Jumat, 18 Januari 2013

LUPUS Story

Posted at Jumat, Januari 18, 2013 - by Unknown 0

GRAND CHASE JOB
1.  LUPUS


Main Info

    
Nama: Rufus Wilde
    
Umur: Unknown (Terlihat menjadi sekitar 20)
    
Suka: Uang Bounty, Solitude
    
Dislikes: Ayahnya, Menjadi didekati oleh orang lainSetelah ditinggalkan dan didorong oleh kebencian ke arah ayahnya terasing, Rufus Wilde ditetapkan untuk melampaui kemampuan ayahnya dan menjadi salah satu pemburu terbesar di dunia karunia. Dia menghabiskan bertahun-tahun sebagai serigala mengasah keterampilan dan menyempurnakan perdagangan mematikan, dan setelah berakhirnya pengejaran panjang di Aernas, Rufus siap untuk kembali ke Underworld sampai ia tiba-tiba menemukan sebuah api biru misterius dan memutuskan untuk menyelidiki.KepribadianBekas luka masa kecil Rufus 'telah membuatnya menjadi karakter yang sangat pahit dan kalkulatif dalam semua kasus. Dia lebih suka bekerja sendiri dan tidak mempercayai siapa pun, memilih untuk menanggapi apa-apa dengan sinisme. Pilihannya untuk menyendiri telah memperkuat reputasinya sebagai orang yang egois.Lain

    
Suku Rufus 'dikenal sebagai haro. Para haro adalah setan asli Underworld, dan yang prajurit, para pemburu bayaran, dibebankan dengan melindungi keseimbangan antara Aernas dan Underworld. Mereka memiliki kemampuan untuk menangani jiwa jahat dan baik mengirim mereka kembali ke penjara Underworld atau memadamkan mereka selamanya, tergantung pada keadaan.
    
Rufus dikenal sebagai saudara tiri Lass itu. Sebuah Lass side-by-side dan seni Rufus resmi menunjukkan bahwa wajah mereka terlihat sama, meskipun gaya rambut mereka berbeda.
        
Seperti Lass, Rufus juga memiliki kepemilikan kekuatan yang dikenal sebagai api biru. Hal ini dibuktikan dalam salah satu karya seni resminya, tapi meskipun ia memiliki kontrol lebih besar atas secara signifikan daripada saudaranya, dia pernah melihat menggunakannya dalam permainan.
    
Menurut sebuah artikel Brasil, Rufus dikatakan menyerupai legislasi ayahnya dalam tidak hanya penampilan tetapi juga kemampuan.
    
Menurut profil Brasil, sebelum peristiwa permainan utama, Rufus pergi keluar dari jalan untuk memenuhi saudaranya setelah ia menemukan bahwa ayahnya memiliki anak lagi dengan wanita manusia selama berada di Aernas. Lass pada waktu itu masih terjebak dalam sirkus. Rufus, jijik pada makhluk lemah dan menyedihkan yang lebih muda saudara tirinya, ditinggalkan Lass akan nasibnya.
    
Rufus memiliki lengan kiri palsu, ditunjukkan oleh garis biru berjalan sepanjang jalan dari bahunya ke punggung tangannya. Ini adalah cedera yang disebabkan oleh Berkas.
    
Anehnya, meskipun kepribadian Rufus itu, pertemuan pertama dan dialog selanjutnya dengan Lass di Dungeon Hero, Labyrinth Wizard menunjukkan dia selalu menjadi yang pertama untuk memulai percakapan dengan saudaranya. Selama beberapa adegan yang mereka berbagi, tidak tampaknya untuk menampilkan segala bentuk permusuhan terhadap satu sama lain, dan Lass tidak menunjukkan pengetahuan mengetahui siapa Rufus adalah kepadanya.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9