Sabtu, 11 Mei 2013

10 Aplikasi Yang Harus Ada Di iPhone Anda

Posted at Sabtu, Mei 11, 2013 - by Unknown 0

Dari semua aplikasi di App Store, ini adalah beberapa aplikasi yang wajib ada pada iPhone Milik Anda.


1. Find My iPhone



Kegunaan aplikasi ini sendiri adalah untuk melacak keberadaan iDevice apabila hilang atau dicuri sehingga bisa ditemukan kembali. Atau jika tidak memungkinkan untuk kembali bisa mencegah data-data penting yang ada dalam perangkat kita tidak jatuh ke tangan orang lain dengan cara menghapus dari jarak jauh.

Selain aplikasi ini menampilkan secara real time posisi perangkat yang kita pantau di dalam map, berikut menu lain yang ada dalam aplikasi tersebut :

Display Message or Play Sound > menampilkan pesan atau suara di perangkat yang telah dicuri, misal pesan untuk mengembalikan perangkat curian tersebut.
Remote Lock > mengunci dari jauh perangkat agar tidak bisa diakses orang lain.

Remote wipe > menghapus dari jauh semua data yang tersimpan di perangkat kita untuk melindungi data-data penting.

2. ShopSavvy



ShopSavvy memungkinkan konsumen untuk melakukan perbandingan langsung pada toko-toko yang menyediakan produk sejenis. Caranya cukup mudah. Pembelanja mengambil foto sebuah produk barcode dengan kamera ponsel. Kemudian menscan barcode pada ShopSavvy. Seketika daftar beberapa pengecer yang menyediakan item itu akan muncul berserta harganya. Jika tertarik, pengguna dapat langsung memesan barang, baik dari e-commerce peritel atau toko terdekat, termasuk layanan delivery. Aplikasi ini sudah tersedia di Apple’s iPhone sejak Juli lalu.


3. Dragon Go



Aplikasi ini keluaran Nuance yang merupakan aplikasi pencarian berbasis suara. Pengguna hanya cukup memberikan perintah pencarian ke ponsel dan secara otomatis akan muncul hasil pencarian tersebut di layar ponsel.
Aplikasi ini juga didesain untuk mencari lagu terbaru dari penyanyi yang pengguna sukai atau menemukan link untuk mengunduh album terbaru. Seperti untuk mencari tiket konser musik, lagu atau album terbaru dari penyanyi tertentu.

4. Weather Underground



Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui keadaan cuaca dan suhu di tempat atau bahkan dikota anda.

5. Kayak



Kayak memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mencari maskapai penerbangan beberapa untuk harga yang terbaik di tiket pesawat. Anda dapat melacak status penerbangan Anda dan memesan hotel dan mobil sewa, juga. Aplikasi ini juga mencakup informasi perjalanan yang berguna seperti nomor telepon perusahaan penerbangan, pelacakan penerbangan dan biaya bagasi.

6. GasBuddy



Aplikasi Gas Buddy di iPhone ini memberikan informasi mengenai letak stasiun pengisian bahan bakar terdekat serta harga bahan bakar pada tiap stasiun kepada setiap pengguna iPhone.

Aplikasi ini akan mendeteksi lokasi pengguna menggunakan fitur GPS dari iPhone 3G dan kemudian akan menampilkan peta daerah di sekitar pengguna beserta stasiun-stasiun pengisian bahan bakar terdekat lengkap dengan harga bahan bakar yang ditawarkan.

Aplikasi ini merupakan salah satu bentuk e-commerce yang cukup? mutakhir dimana developer membuat aplikasi yang mengintegrasikan fitur GPS dan database streaming sebagai sarana iklan. Pembuat aplikasi ini menampung data dari berbagai perusahaan penyedia layanan pengisian bahan bakar umum dan sebagai imbalannya setiap stasiun yang dimiliki oleh perusahaan tersebut akan ditampilkan pada layar pengguna, dan bahkan bagi pengiklan-pengiklan premium stasiun-stasiun miliknya akan menempati daftar teratas dalam daftar pencarian.

7. MapQuest 4 Mobile



Aplikasi tersebut memiliki kelebihan dibandingkan GPS lainnya, yaitu GPS tersebut mampu mengeluarkan suara untuk memberikan panduan pada saat kita menyetir. Aplikasi ini akan secara otomatis membeitahukan jika kita perlu mengambil tikungan, atau jika kita tersesat makan aplikasi tersebut akan memperingatkan bahwa kita telah keluar jalur.

8. Fandango



aplikasi Fandango yang memungkinkan Anda mencari film, menonton trailer dan membaca review, dan kemudian sekali Anda memutuskan apa yang ingin Anda lihat, ia menyediakan lokasi teater dan arah. Tiket dapat dibeli langsung dari dalam aplikasi - Anda bahkan dapat memilih tempat duduk sendiri jika mendukung teater tempat duduk reserved.

9. Yelp



Yelp! adalah teman yang sempurna untuk iPhone membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan dekat. Yelp itu! aplikasi menentukan lokasi Anda menggunakan built-in layanan lokasi iPhone, dan pencarian dalam jarak pendek dari lokasi Anda untuk apapun jenis usaha yang Anda cari. Anda kemudian dapat melihat pada jam-jam bisnis, informasi kontak, review, dan peta ke lokasi. Aplikasi ini bisa menjadi penyelamat dalam keadaan darurat.

10. Dinner Spinner



Aplikasi ini dikembangkan oleh Allrecipes.com dengan aplikasi ini Anda tidak perlu kuatir untuk dapat membuat makan malam dengan bahan apa saja yang tersimpan dalam lemari es Anda. Cara kerjanya adalah masukan bahan-bahan yang ada pada lemari es, kemudian data dari allrecipes.com akan memberitahu Anda resep yang Anda butuhkan. Anda dapat menyimpannya bahkan menyebarkan resep tersebut kepada siapapun.

Sumber | infotekno

Tags: ,
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9