Minggu, 20 Januari 2013

ANIME K

Posted at Minggu, Januari 20, 2013 - by Unknown 0


K (atau disebut kadang-kadang sebagai Project K) adalah 2.012 anime seri dijiwai oleh GoHands studio dan disutradarai oleh Shingo Suzuki, yang juga menjabat sebagai desainer karakter untuk seri. Ini mulai ditayangkan pada MBS, TBS, CBC dan di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2012. Animax Asia juga akan disiarkan pada waktu yang sama. Anime telah dilisensi oleh Viz Media di Amerika Utara dan oleh Madman Entertainment di Australia.

Sebuah prequel manga disebut K: Memory of Red, ditarik oleh Yui Kuroe telah serial di Aria Kodansha sejak 28 Mei 2012 [1] lain manga prequel, K:. Kisah Anjing Stray, mulai berjalan di kebaikan Kodansha! Sore November 2012 [2] Selain itu, dua novel ringan, disebut K Side:. Biru dan Side K: Merah, yang dirilis pada bulan Oktober dan November 2012.

 

 Plot IkhtisarYashiro Isana telah menjalani kehidupan, relatif biasa sederhana. Dia tinggal di Kota-teknologi canggih Shizume dan menghadiri Ashinaka Sekolah Tinggi, sekolah tinggi terkemuka yang terletak di sebuah pulau di luar daerah. Yashiro ramah dengan semua orang. Tak ada yang tampak salah tentang dirinya, kecuali mungkin kebiasaannya lupa di mana PDA nya sekolah yang diterbitkan.Namun, tidak ada yang normal telah terjadi sejak pembunuhan baru-baru ini Tatara Totsuka, anggota terkemuka dari HOMRA terkenal. Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya membunuhnya tetapi orang yang bertanggung jawab beruang penampilan, luar biasa identik dengan Yashiro. Mencari balas dendam, klan Merah HOMRA ditetapkan untuk mendapatkan Yashiro dan membunuhnya.Semua orang menduga bahwa Yashiro adalah pembunuh. Tapi apakah rasa bersalah itu adalah miliknya tidak jelas.KarakterMain karakterYashiro Isana (伊佐 那 社 Isana Yashiro?)
    
Seiyuu: Daisuke Namikawa
    
Dijuluki Shiro (シロ?) Oleh teman-teman sekelasnya, ia adalah karakter utama seri. Dia diduga seorang siswa sekolah normal tinggi, sampai ia tiba-tiba menemukan dirinya sedang dikejar oleh beberapa fraksi - HOMRA, tongkat 4 dan Kuroh Yatogami - yang percaya dia menjadi pembunuh Tatara Totsuka, anggota HOMRA. Dia kemudian menyadari bahwa tanpa sepengetahuan dia, Totsuka telah mengambil beberapa saat video sebelum kematiannya, yang jelas menunjukkan Yashiro sebagai pelakunya - meskipun ia tidak ingat melakukan pembunuhan sama sekali. Dia kemudian meyakinkan Kuroh untuk percaya padanya, yang dia lakukan, dan mencoba untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan itu, dan peristiwa-peristiwa aneh yang mengelilinginya dalam perang psikis antara Kings. Meskipun konyol persona-nya, riang, Yashiro sebenarnya sangat pintar, dan berhasil mengelabui bahkan Raja Biru, Munakata, dalam penipuan dan tipu muslihat, dan bahkan memanipulasi Scepter 4 untuk keuntungan nya menggunakan panggilan telepon yang sederhana. Dalam episode 11, itu mengungkapkan dia adalah Adolf K. Weismann dan Silver King, sementara "Adolf K. Weismann" yang telah ditunjukkan sejak episode pertama memiliki tubuh aslinya diambil alih oleh Raja Colourless.Kuroh Yatogami (夜 刀 神 狗 朗 Yatogami Kuro?)
    
Seiyuu: Daisuke Ono
    
(? 黒 狗 Kuroinu) dikenal sebagai Hound Hitam sebagai judul, Kuro (? クロ) oleh Shiro atau Kurosuke (? クロスケ) oleh Neko, ia adalah seorang pendekar yang sangat terampil dalam sebuah misi untuk memburu "Raja tak berwarna" berikutnya - yang ia percaya untuk menjadi Yashiro - atas nama Raja akhir dan master, Ichigen Miwa. Meskipun ia memiliki eksterior dingin, ia adalah seorang pria yang baik yang mengizinkan Shiro kesempatan untuk membuktikan dia tidak bersalah, memasak makanan untuk dia dan membantu di dalam festival sebagai murid pindahan jelas. Untuk beberapa episode pertama, Kuroh yakin melalui video yang Yashiro jahat saat ia membunuh Totsuka dengan darah dingin, dan berusaha untuk membunuhnya sesuai permintaan majikannya. Namun, ia setuju untuk memberikan Yashiro manfaat dari keraguan, dan sekarang terus memantau tindakannya. Dia perlahan-lahan tumbuh melekat baik Yashiro dan Neko. Setelah Shiro terbangun sebagai Raja Perak, ia menjadi anggota sebuah suku nya.Neko (ネコ Neko?)
    
Seiyuu: Mikako Komatsu
    
Neko adalah Saring, dan tampaknya ada sebagai kucing peliharaan Shiro itu. Dia nakal, menyenangkan dan memberikan Kuroh waktu yang sulit. Meskipun ia tampaknya memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi serta shapeshift atau menghidupkan terlihat pada awalnya, kemudian ternyata bahwa kemampuannya adalah tidak lain dari kemampuan gangguan sensorik - di mana dia mempengaruhi indera manusia lain untuk melihat bahwa mereka lingkungan telah berubah, dan sebagainya. Dia sangat melekat pada Shiro dan akan berusaha keras untuk membuatnya tetap aman. Dia merujuk kepadanya sebagai "Neko ini Shiro." Hal ini kemudian mengungkapkan dia juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi ingatan orang-orang yang mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang dimanipulasi kenangan Shiro ke dalam pemikiran bahwa ia adalah seorang murid SMA biasa. Setelah Shiro terbangun sebagai Raja Perak, ia menjadi anggota sebuah suku nya terlebih dahulu.HomraMikoto Suoh (周 防 尊 Suo Mikoto?)
    
Seiyuu: Tsuda Kenjiro
    
The Red Raja dan pemimpin Homra (赤 の 王 Aka no o?), Raja Ketiga. Ia sempat ditahan di tahanan Scepter 4, karena ia berharap bahwa tongkat 4 akan mampu mempertahankan kekuasaannya di cek dan mencegah dia dari menyakiti orang-orang yang mencintai karena kecelakaan. Tapi dia lolos setelah menerima panggilan telepon dari pembunuh Totsuka, yang ia marah dalam mencari. Menurut Kuroh, ia memiliki 'ikatan tebal dari darah' dengan anggota klannya. Dia jauh lebih aman tentang kekuasaannya daripada dia mungkin tampak. Dia telah dikenal sejak Totsuka hari SMA-nya, dan Izumo untuk bahkan lebih lama. Setelah membunuh Raja Perak, Mikoto membiarkan Munakata untuk menikamnya, tahu itu waktunya.Izumo Kusanagi (草 薙 出 云 Kusanagi Izumo?)
    
Seiyuu: Takahiro Sakurai
    
Homra kedua dalam komando dan tangan kanan Mikoto. Dia adalah otak dari Homra. Dia berbicara dalam dialek Kyoto, dan juga fasih berbahasa Inggris. Dia adalah pemilik Homra Bar, dan sangat protektif itu. Dia telah dikenal Mikoto untuk waktu yang lama, dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang alamat dengan nama pertamanya. Dia memiliki persahabatan dekat dengan Awashima Seri dari tongkat 4, karena mereka cenderung saling memahami, berada di posisi paling dekat dengan raja-raja mereka. [3]Misaki Yata (八 田 美 咲 Yata Misaki?)
    
Seiyuu: Jun Fukuyama
    
Vanguard Homra, dia sangat terampil dengan skateboard, yang ia wields sebagai senjata. Julukannya adalah "Yatagarasu". Dia tidak sabar dan bersemangat, dan tidak suka dipanggil dengan sangat feminin yang terdengar nama depannya, yang mantan-temannya Fushimi sering ejekan dia dengan. Fushimi menyebut dia seorang "perawan" karena ketidakmampuannya untuk berbicara dengan gadis-gadis. Dia menyebut Fushimi dengan julukan 'Saru', yang berarti "monyet". Dia juga agak pendek, dan memiliki ketinggian yang kompleks Fushimi pernah berhenti mengejek dia tentang.Anna Kushina (櫛 名 アンナ Kushina Anna?)
    
Seiyuu: Horie Yui
    
Anggota termuda dan satu-satunya perempuan dari Homra, dia juga Regangan yang berpakaian dalam mode gothic lolita. Anna memiliki kemampuan persepsi menggunakan kelereng kristal merah, yang ia bentuk keluar dari darahnya sendiri. Dia kehilangan orangtuanya dalam sebuah kecelakaan, dan bertemu Mikoto melalui Bibi nya yang adalah guru Mikoto pada saat itu. Dia adalah karakter maskot Homra, dan cukup emosional melekat pada Mikoto. Dia mencintai bernyanyi Tatara, dan adalah penggemar No.1 nya. Dia memiliki jenis buta warna di mana dia hanya dapat mengenali warna merah.Tatara Totsuka (十 束 多 々 良 Totsuka Tatara?)
    
Seiyuu: Yuki Kaji
    
Salah satu anggota pertama Homra, bersama dengan Mikoto dan Izumo. Dia memiliki kepribadian yang menarik orang, dan dia adalah mood-pembuat Homra. Menurut Izumo, ia adalah anggota paling lemah. Dia adalah orang yang banyak hobi, termasuk bonsai, gitar, menyanyi, syuting, skateboard dan memasak. Dia dibunuh oleh Shiro yang dimanipulasi oleh Roh Fox Putih pada waktu itu.Rikio Kamamoto (镰 本 力 夫 Kamamoto Rikio?)
    
Seiyuu: Yuichi Nakamura
    
Seorang pria pirang yang mengenakan kacamata hitam dan adalah mitra Yata. Selama musim dingin ia makan berlebihan dan mendapat kelebihan berat badan, dan kehilangan berat badan di musim panas. Dia memiliki kepribadian yang lembut hati dan peduli, dan melekat ke Yata, memanggilnya "Yata-san" meskipun lebih tua dan lebih tinggi dari dia, karena mereka digunakan untuk mengenal satu sama lain sebagai anak-anak.Shohei Akagi (赤城 翔 平 Akagi Shohei?)
    
Seiyuu: Saito Kanjin
    
Seorang anggota Homra yang bergabung di awal manga prequel, K - Memory of Red. Dia adalah seorang pria dengan persona umumnya riang, dan berteman dengan anak Bando, yang ia sebut "San-chan".Saburōta Bando (坂 东 三郎 太 Bando Saburōta?)
    
Seiyuu: Junichi Yanagida
    
Bando adalah seorang pria yang memakai kacamata hitam, siapa yang peduli banyak tentang Akagi namun menolak untuk mengakuinya. Ia sering diganggu oleh Yata, yang bermain sangat banyak untuk tertawa.YO Chitose (千 歳 洋 Chitose yo?)
    
Seiyuu: Kazuki Shimizu
    
Seorang playboy yang sering tidur sekitar dengan perempuan karena perpisahan mengerikan yang membuatnya tidak bisa mendapatkan serius dengan siapa pun lagi. Dia adalah teman dekat dengan Dewa, banyak kecewa yang terakhir.Masaomi Dewa (出 羽 将 臣 Dewa Masaomi?)
    
Seiyuu: Akitoshi Kimura
    
Dewa adalah seorang pria yang mengenakan topi derby. Dia adalah pelindung dari Chitose, namun mengacu pada hubungan mereka sebagai salah satu yang "tak terpisahkan, namun tidak diinginkan".Eric Surt (エリック · スルト?)
    
Seiyuu: Kouji Takahashi
    
Eric adalah "anjing" dari kelompok yang terlibat dengan yakuza, "Hikawa". Kelompok ini dihancurkan oleh Homra, dan Eric dipaksa untuk mencoba untuk membunuh Totsuka. Setelah itu, ia bergabung Homra.Kosuke Fujishima (藤 岛 幸 助 Fujishima Kosuke?)
    
Fujishima adalah orang yang menemukan Eric berbaring di tempat sampah, dan memutuskan untuk membawa dia kembali ke Homra. Dia merasa simpati atas nasib Eric, dan memegang perhatian besar baginya.Scepter 4Reisi Munakata (宗 像 礼 司 Munakata Reishi?)
    
Seiyuu: Tomokazu Sugita
    
Blue Raja dan Kepala Unit Satuan Tugas Khusus Scepter 4 (青 の 王 Ao no o?), Raja Keempat. Dia memakai kacamata, dan memiliki sikap tenang, elegan. Dia menyukai teka-teki di waktu luang. Dia terbukti sangat khawatir tentang keselamatan Mikoto meskipun mereka menjadi musuh, dan sangat frustrasi oleh bagaimana Mikoto tampaknya tidak muncul untuk peduli tentang kehidupan sendiri sama sekali. Sebagai seorang raja, dia kuat dan kuat karena ia mudah kewalahan Kuroh tanpa menarik pedang, tetapi tingkat penuh kekuasaannya belum diketahui. Neko julukan dia "Boss dengan Glasses".Seri Awashima (淡 岛 世 理 Awashima Seri?)
    
Seiyuu: Miyuki Sawashiro
    
Reishi yang kedua dalam komando dan anggota perempuan hanya dari tongkat 4. Dia memiliki hubungan bartender dan pelanggan dengan Izumo Kusanagi dari Homra. Ia juga memberinya julukan 'Tundra Woman'. Dia suka anko sedemikian rupa sehingga Kusanagi, Munakata dan Fushimi semua tampak muak. Dia bernama "Boob Wanita" oleh Neko. Shiro membuatnya menjadi klan sementara untuk berbicara dengannya secara pribadi. Seri sangat setia kepada Munakata dan sangat peduli keselamatannya.Saruhiko Fushimi (伏 见 猿 比 古 Fushimi Saruhiko?)
    
Seiyuu: Mamoru Miyano
    
Ketiga-in-perintah Scepter 4. Dia termotivasi dan malas, dengan sikap buruk, meskipun sangat mampu, banyak kecewa Seri itu. Dia memiliki kebiasaan mengklik lidahnya. Fushimi adalah mantan anggota Homra yang mengkhianati mereka untuk bergabung dengan tongkat 4 - ia mengklaim telah bergabung dengan tongkat 4 untuk mendapatkan lebih banyak daya, namun dengan alasan berbohong lebih dalam dari itu. Ia menilai Homra kelompok kekanak-kanakan yang tidak akan pernah berarti apa-apa. Dalam Episode 10, ia bahkan mencerca Yata dengan mengatakan bahwa meskipun mereka "memiliki kekuatan khusus, semua bisa kita lakukan adalah untuk bermain punk dan gangster". Dia adalah teman dekat Yata sejak sekolah menengah dan mereka bergabung bersama-sama Homra. Setelah bergabung, Yata menjadi lebih jauh dari dia dan selalu mengejar Mikoto dengan segenap hatinya. Fushimi, yang memiliki minat pada apa-apa kecuali Yata, mengkhianati Homra untuk mendapatkan kebencian Yata sebagai perhatiannya ke arahnya. Neko menyebut dia "Jerk dengan Glasses".Himori Akiyama (秋山 冰 杜 Akiyama himori?)
    
Seiyuu: Takahashi Koji
    
Scepter 4 anggota dengan A awal.Yujiro Benzai (弁 财 酉 次郎 Benzai Yujiro?)
    
Seiyuu: Kimura Akitoshi
    
Scepter 4 anggota dengan B awal.Ryuho Camo (加 茂 刘芳 Camo Ryuho?)
    
Seiyuu: Hirokazu Miura
    
Scepter 4 anggota dengan C awal.Andy Domyoji (道明寺 アンディ Domyoji Andy?)
    
Seiyuu: Shingo Onizuka
    
Scepter 4 anggota dengan D awal.Ashinaka Tinggi SekolahKukuri Yukizome (雪 染 菊 理 Yukizome Kukuri?)
    
Seiyuu: Satomi Sato
    
Dia adalah teman Yashiro dan teman sekelas dan juga anggota komite dewan mahasiswa. Kukuri kemudian kehilangan memori bertemu Shiro, Kuroh dan Neko. Meskipun demikian, tampaknya Kukuri tidak ingat berteman dengan "seseorang," tetapi tidak bisa mengingat identitas Yashiro itu. Setelah trio menyelamatkan Kukuri, dia dimanipulasi oleh Raja tak berwarna, dan menusuk Shiro di perut. Sementara masih dikontrol, dia melarikan diri dari tempat kejadian. Dia masih mampu mempertahankan kontrol kepribadiannya meskipun dirasuki. Roh Fox Putih ini kemudian dibebaskan dari tubuhnya oleh Shiro dan Kuroh. Kuroh diperintahkan oleh Shiro untuk mengambil Kukuri ke tempat yang aman. Dia kemudian terbangun di lengan Kuroh itu, mengingat identitas bersama ini Neko. Meskipun, dia tidak dapat mengingat Shiro.Sumika Inaba (因 幡 澄 香 Sumika Inaba?)
    
Seiyuu: Kanami Sato
    
Kukuri adalah teman.Sota Mishina (三 科 草 太 Mishina Sota?)
    
Seiyuu: Kazuki Shimizu
    
Sekelas Yashiro dan Kukuri. Dia pernah mengaku Kukuri di menara jam sekolah tapi ditolak.Chiho Hyuga (日 向 千 穂 Hyuga Chiho?)
    
Seiyuu: Maaya Uchida
    
Presiden dewan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ashinaka.Sakura Asama (浅 间 桜 Asakura Sakuma?)
    
Seiyuu: Nozomi Yamamoto
    
Seorang anggota dewan mahasiswa.Lain ClansDaikaku Kokujōji (国 常 路 大 覚 Kokujōji Daikaku?)
    
Seiyuu: Shozo Iizuka
    
Raja Emas (黄金 の 王 Ogon no o?) Dan Raja Kedua. Dia dikreditkan untuk mengubah Jepang menjadi kekuatan terbesar di dunia ekonomi dan techonological. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah seorang letnan formal dari Tentara Kekaisaran Jepang yang menyaksikan percobaan Weismann selama Perang Dunia II.Ichigen Miwa (三轮 一 言 Miwa Ichigen?)
    
Seiyuu: sho Hayami
    
Dia adalah penguasa Kuroh Yatogami, serta ayahnya. [4] Dia adalah mantan Raja Ketujuh dan Colourless (無色 の 王 Mushiki no o?), Sebelum kematiannya. Dia juga sebelumnya memiliki pedang terkenal "Kotowari" sebelum Kuroh mengambil untuk memilikinya.Berwarna Raja (無色 の 王 Mushiki no o?)
    
Seiyuu: Tetsuya Kakihara
    
Dia adalah Raja tak berwarna saat ini. Kekuasaannya meliputi memasuki tubuh dari berbagai individu dan benar-benar membawa mereka, mampu mengendalikan pikiran mereka sangat. Namun, jiwa asli tubuhnya dipaksa untuk interwine dengan-Nya, dengan beralih tubuh yang berbeda, Raja tak berwarna kehilangan kendali diri yang sejati. Kekuasaan Raja tak berwarna ini juga dikenal untuk mempengaruhi Kings lainnya.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9