Selasa, 23 April 2013

ANIME K PROJECT

Posted at Selasa, April 23, 2013 - by Unknown 0

                     


K (juga disebut K Project) adalah serial anime 2012 dijiwai oleh GoHands studio dan disutradarai oleh Shingo Suzuki, yang juga menjabat sebagai desainer karakter untuk seri. Ini mulai ditayangkan pada MBS, TBS, dan KBK di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2012. Animax Asia juga akan disiarkan pada waktu yang sama. Anime ini telah dilisensi oleh Viz Media di Amerika Utara dan oleh Madman Hiburan di Australia.

Sebuah prequel manga disebut K: Memory of Red, ditarik oleh Yui Kuroe telah serial di Kodansha Aria sejak 28 Mei 2012 [1] lain manga prekuel, K: Stray Dog Story, mulai berjalan di Kodansha baik!. Sore pada November 2012. Selanjutnya, dua novel ringan, yang disebut K Side: Biru dan K Side: Merah, yang dirilis pada bulan Oktober dan November 2012.


Alur

Yashiro Isana telah menjalani, relatif biasa hidup sederhana. Dia tinggal di teknologi canggih Kota Shizume dan menghadiri Ashinaka High School, sebuah sekolah tinggi terkemuka yang terletak di sebuah pulau di luar daerah. Yashiro ramah dengan semua orang. Tak ada yang tampak keliru tentang dia, kecuali mungkin kebiasaannya lupa di mana PDA-nya sekolah yang diterbitkan. Namun, tidak normal telah terjadi sejak pembunuhan baru-baru ini Tatara Totsuka, anggota terkemuka dari HOMRA terkenal. Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya membunuhnya tetapi orang yang bertanggung jawab dikenakan luar biasa, penampilan identik dengan Yashiro. Mencari balas dendam, para Clansmen Merah HOMRA ditetapkan untuk mendapatkan Yashiro dan membunuhnya. Semua orang menduga bahwa Yashiro adalah pembunuh. Tapi apakah dia bersalah atau tidak jelas.
karakter


Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9