Selasa, 30 April 2013

NFS Most Wanted Gameplay

Posted at Selasa, April 30, 2013 - by Unknown 0

   

 Most Wanted sama seperti Need for Speed ​​lainnya game, di mana pemain memilih satu mobil dan ras terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. Polisi mengejar sekali lagi telah diintegrasikan ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain, seperti Need for Speed ​​III: Hot Pursuit, Need for Speed​​: Hot Pursuit 2, dan Need for Kecepatan: Carbon. Sebagai pemain mengendalikan mobil lebih cepat dan semakin mengandalkan kecepatan nitro meningkatkan oksida, oksida meter sekarang isi ulang secara otomatis untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan di bawah tanah, dan urutan mengemudi menjadi serba cepat dan intens mirip dengan seri Burnout.

Tiga daerah berbeda yang ditawarkan di kota Rockport, bersama dengan bersepeda cuaca. Acara balap berlangsung antara matahari terbit dan terbenam, tidak seperti di bawah tanah di mana peristiwa terjadi pada malam hari. Sebuah Grand Theft Auto-seperti Free Roam modus disediakan seperti dalam Need for Speed​​: Underground 2, tetapi masih terbatas pada modus Karir, serta peristiwa berbasis mengejar dalam mode lainnya.

Promosi merek dari Underground 2 masih terus kuat, dengan Old Spice dan kehadiran restoran Burger King, Castrol minyak, Axe Unlimited dan Ujung gel cukur. Logo Cingular masih terlihat dalam sistem komunikasi nirkabel permainan. Kinerja, tubuh dan rupa bagian yang dapat dibeli dalam permainan juga dari perusahaan kehidupan nyata. Namun, toko Best Buy tidak kembali dari Underground 2.


Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9