Sabtu, 13 April 2013

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine :

Posted at Sabtu, April 13, 2013 - by Unknown 0




Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu. Selamat Hari Valentine

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku.
Happy Valentine Day

Cinta bukan suatu pilihan, tapi perasaan.
saya tidak bisa memaksakan cinta seseorang untuk saya.
namun, tidak peduli anda mencintai saya atau tidak,
Di hari ini satu kata yang ingin kuucapkan
"selamat hari kasih sayang".

Mari kita berbagi dunia :
Laut untuk kamu, Gelombangnya untuk saya.
Langitnya untuk kamu, bintangnya untuk saya.
Matahari untuk kamu, dan sinarnya untuk saya.
Tapi sadarkah kamu? jika semua dibagi, keindahannya akan hilang.
Seperti halnya kita, akan tetap terlihat indah jika selalu bersama.
Selamat hari valentine sayang.

Jangan menunggu sampai terlambat untuk mengatakan,
"aku menyayangi kalian" kepada semua orang yang kamu cintai.
Karena ketika mereka pergi,
tidak peduli seberapa keras kamu berteriak dan menangis untuk mengatakan sayang,
mereka tidak akan mendengar kamu lagi.
Untuk itu, sebelum terlambat ingin ku katakan padamu
"aku menyayangimu". Selamat hari valentine!!

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9