Selasa, 30 April 2013

Calamity Trigger

Posted at Selasa, April 30, 2013 - by Unknown 0

Pada tanggal 2199/12/31 AD, Tahun Baru malam, Ragna melakukan perjalanan ke Kota hirarkis-13 Kagutsuchi untuk menghancurkan basis NOL terletak di sana. Sepanjang jalan, ia memiliki konfrontasi singkat dengan adiknya, Jin, di dalam markas. Setelah melawan dia membuat jalan turun ke poros lift yang membawanya langsung ke ruang bawah tanah markas. Di sana, ia bertemu Hakumen of the Six Hero dan pertempuran panjang terjadi kemudian. Seperti Ragna hampir kehilangan, ia mengaktifkan Grimoire Azure untuk menggunakan kekuatan dari Azure dan mampu mengalahkan Hakumen.
Pada Akhirnya Calamity Trigger, Story Mode Ilustrasi, 4) Noel menyelamatkan Ragna
Dia kemudian tiba di pertempuran antara Noel Vermillion dan Nu-13. Tepat sebelum pukulan kematiannya, Ragna mengintervensi dan menyelamatkan Noel, tapi tidak bisa mengalahkan Nu, baik. Noel kemudian menyelamatkan Ragna dari yang diambil oleh Nu, yang ingin mematikan dan melompat ke Cauldron dengannya.

Rachel kemudian muncul dan memberitahu Ragna bahwa Noel adalah "mata" baru, yang akan mewarisi "benar" Azure, dan bahwa dunia akan berubah. Dia kemudian berangkat untuk mengaktifkan Satuan Tsukuyomi nya untuk melindungi Kagutsuchi dari ledakan kuat yang berasal dari Nox Nyctores bernama Gigant: Take-Mikazuchi. Tak lama setelah Rachel kembali, Hazama muncul sebelum semua tiga dari mereka, dan Ragna segera mengakui dia sebagai Yuki Terumi, orang yang memotong tangannya off dan membakar gereja. Dia dan Rachel menyerang, tapi Terumi hanya membiarkan mereka pergi, yang menyatakan bahwa Ragna terlalu lemah baginya untuk melawan dan Rachel adalah satu-satunya yang bisa mengikutinya. Dia kemudian meninggalkan mereka bertiga.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9