Jumat, 03 Mei 2013

Counter-Strike: Condition Zero

Posted at Jumat, Mei 03, 2013 - by Unknown 0

Saya telah bermain game ini dari masa lalu 9 tahun dan telah menjadi ahli di dalamnya.
Akhir-akhir ini, saya jarang memainkannya karena kurangnya waktu.
Counter-Strike: Condition Zero, yang disebut CS: CZ oleh fans gila adalah sebuah aksi permainan taktis yang merupakan sensasi yang lengkap untuk bermain.
Anda akan ditantang oleh bot komputer yang cukup cerdas untuk memberikan beberapa pertarungan sulit dalam misi yang akan di lokasi yang berbeda di seluruh dunia.
Terdapat berbagai mode bermain. Salah satunya adalah modus misi di mana Anda akan menjadi pemimpin pasukan dari kelompok kontra-teroris elit. Anda akan menggunakan manuver khusus dan keterampilan senjata untuk menyelesaikan lebih dari 20 misi baru, masing-masing mengandung berbagai tujuan.
Peta-peta meliputi lingkungan hutan yang keras untuk medan berat Arktik, dari padang pasir tak kenal ampun untuk berbahaya jalan-jalan kota internasional.
Misi ini adalah untuk menyelamatkan sandera dan mengantar mereka ke keselamatan atau untuk menemukan dan menjinakkan bom.
Dalam modus non-mission atau mode kustom, Anda dapat berupa menjadi teroris atau counter-teroris, pilih jumlah pemain, senjata dan peta untuk bermain. Misi ini mirip dengan modus di atas.
CS: CZ kemajuan pemenang penghargaan Counter-Strike dengan memperkenalkan serangkaian single-player tindakan dan perangkat tambahan khusus untuk bermain online.
Didukung oleh mesin Half-Life diperkaya, CS: CZ memperkenalkan teknologi baru termasuk permainan yang sangat rinci model, perangkat tambahan atmosfer seperti salju dan hujan, dan banyak lagi efek khusus dinamis.
Secara keseluruhan saya akan berkata, CS: CZ semua tergantung pada kemampuan Anda untuk berpikir cepat dan strategis! Memiliki bermain menyenangkan.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9