Sabtu, 11 Mei 2013

5 Aplikasi Messenger Untuk Smartphone Kamu

Posted at Sabtu, Mei 11, 2013 - by Unknown 0


BlackBerry dengan BlackBerry Messenger nya memang sampai saat ini adalah aplikasi texting paling popular di dunia, bahkan di Indonesia menjadi paling nomer satu pilihan untuk berkomunikasi. Tapi tidak semua orang menggunakan BlackBerry, tanpa perangkat BlackBerry pun masih bisa berkomunikasi dengan baik antara Android ke iOS, iOS ke BlackBerry, ataupun BlackBerry ke Android. Berikut adalah 5 aplikasi texting yang patut kamu download pada smartphone mu :
1. Whatsapp
Aplikasi messenger cross platform paling popular di Indonesia saat ini adalah Whatsapp. Tampilannya yang simple dan penggunaan yang mudah itu adalah salah nilai plus dari Whatsapp. Kamu bisa mengirim video, gambar, dan membuat group chat. Whatsapp dapat di jalankan berbagai platform sistem operasi iOS, Android, BlackBerry, Symbian, dan Windows Phone.
2. Kik messenger
Jika kamu menyukai BlackBerry Messenger dan memimpikan itu datang pada berbagai platform sistem operasi jawabannya adalah Kok Messenger. Seperti pada BlackBerry Messenger aka nada tanda ‘D’ bila pesan yang kamu kirim itu berhasil terkirim dan tanda ‘R’ bila pesan kamu sudah dibaca oleh si penerima.

3. Line
Salah satu aplikasi texting yang popular dengan sticker emoticon yang lucu-lucu ini patut kamu download. Texting pun lebih menyenangkan dengan sticker-sticker lucu. Selain texting Line juga terdapat fitur free call.
4. Touch
Touch itu sebelumnya bernama Pingchat, yang merupakan salah satu aplikasi texting popular di dunia. Dengan rupa yang berubah Touch bukan sekedar hanya sebuah aplikasi texting belaka, seperti halnya social media. Feed Status dari teman bisa kita lihat. Sama seperti BBM dan Kik , Touch memberikan notifikasi yang menandakan pesan tersebut sudah terkirim dan terbaca.
5. Hello!
Yang terakhir adalah Hello!, aplikasi messenger yang hadir pada iPhone, BlackBerry dan Android ini fiturnya lumayan lengkap. Fitur tersebut ada Group Chat, Photo Exchange, Deliver Confirmations, dan Personal PIN. Jadi jika kamu ingin memasukan kontak Hello! cukup menanyakan PIN nya saja, seperti pada BlackBerry Messenger.
Sumber | jeruknipis.com

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9