Jumat, 03 Mei 2013

Call of Duty 4: Modern Warfare

Posted at Jumat, Mei 03, 2013 - by Unknown 0

    Ini adalah permainan tindakan-thriller baru dari tim pemenang penghargaan Infinity Ward, pasti bernilai setiap sen yang Anda bayar untuk itu.
Call of Duty 4: Modern Warfare memberikan tindakan yang paling intens dan sinematik yang menampilkan menakjubkan generasi grafis dan pengalaman suara sebelumnya untuk para gamers.
Berbekal dengan gudang senjata yang paling canggih, hari otentik dan kuat modern, permainan ini adalah suatu hari raya bagi orang yang suka perang jenis permainan.
Pemain akan dikirim ke beberapa lokasi yang paling berbahaya di seluruh dunia untuk mengambil sekelompok musuh jahat yang mengancam dunia.
Pemain mungkin seorang Marinir AS atau Inggris SAS pertempuran tentara melalui sebuah cerita berlangsung penuh dengan liku-liku.
Berikut para pemain menggunakan tanah dan serangan udara terkoordinasi di medan perang di mana kecepatan, akurasi, dan komunikasi sangat penting untuk mengalahkan musuh dan menang.
Call of Duty 4 juga memberikan kedalaman tambahan multi-player aksi dengan komunitas baru semua gameplay gigih dan disesuaikan.
Modern Warfare telah meraih hati dan pikiran para gamer di seluruh dunia, itu seperti menggila sehingga menjadi sebuah fenomena hampir semalam. Cobalah hari ini.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Scarlet Spot. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9